Menariknya Cerita Anak-anak yang Alami Transformasi Lewat Super Christmas
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 15 February 2024

Kalangan Sendiri

Menariknya Cerita Anak-anak yang Alami Transformasi Lewat Super Christmas

Lori Official Writer
483

Puji Tuhan! Super Christmas with Superbook di bulan Desember 2023 telah memberkati ribuan anak Sekolah Minggu Superbook dari gereja-gereja Mitra CBN. Anak-anak yang menerima tantangan menjadi pembawa pesan Natal di Super Christmas ini membagikan beragam kesan menarik melalui keterlibatan mereka memainkan peran di drama musikal “Sang Pembawa Pesan”. 

Inilah cerita menarik anak-anak di Super Christmas yang bisa kami bagikan untuk Anda. 

  • Solai, yang berperan sebagai 'Bintang dari Timur', belajar tentang ketaatan dari orang-orang Majus yang mengikuti bintang terang menuju tempat kelahiran Tuhan Yesus. Bagi Solai, Bintang Terang adalah seperti firman Tuhan, dan ia berkomitmen untuk taat serta setia mengikuti firman Tuhan supaya diberkati seperti halnya orang-orang Majus. Ia mau semakin mengasihi Tuhan dan bersaksi tentang kebaikan-Nya. 

  • Nofi sangat senang saat mengikuti acara Natal Super Christmas yang diadakan gerejanya pada 24 Desember 2023. Ia mendapat pemahaman baru bahwa peran gembala sangat penting dalam kelahiran Tuhan Yesus. 

  • Jesvin awalnya punya ketakutan memerankan Maria dalam drama musikal 'Sang Pembawa pesan', namun berkat dukungan dari guru-guru dia dan teman-temannya sukses membawakan drama ini dengan baik.

Baca kisah-kisah menakjubkan dari dampak dari program-program pelayanan CBN Indonesia bagi anak dan keluarganya di CBN UPDATES FEBRUARI 2024.

Halaman :
1

Ikuti Kami